Mardigu WP

Mardigu WP
Millionare Mindset

Milionaire Mindset: Melipat Gandakan Pendapatan 4 Kali Lipat dari Tahun Lalu.

Minggu, 24 Mei 2015 | komentar (1)

(Tulisan Pagi) “Jika Anda PUNYA makanan di kulkas, punya baju di badan, punya atap diatas kepala dan punya tempat untuk tidur, Anda lebih kaya dari 75% orang di dunia ini sekarang”


Seorang pemuda datang terburu-buru kepada Anda, tapi Anda tidak kenal orang tersebut lalu dia bertanya . “maaf Pak/bu, apakah punya uang Rp 100 juta saat ini yang bisa saya pakai atau pinjam?”

Maka otak Anda akan berfikir sangat cepat dan mungkin 99,9 % Anda akan mengatakan tidak ada uang tersebut. Factor menolaknya banyak, Anda tidak mengenal dia, Anda tidak percaya dia. Radar defense mechanism Anda menyala, mau nipu ini orang? Siapa luh? Dan lain sebagainya.

Orang tersebut melanjutkan kalimatnya, eehh, begini pak/bu, saya butuh uang tunai buat setoran haji, tutup jam 3 siang ini. Sekarang sudah jam 11. Saya takut terlambat. Saya ada mobil inova tahun 2012. Ini BPKB nya, ini STNK nya, ini KTP saya , nama di BPKB, STNK nama saya pak/bu. Harga pasaran sekarang Rp 200 juta. Itu mobilnya, boleh cek, mulus. Saya perlu sekarang uang seratus juta.

Kalau bapak ibu punya uang 100 juta, ambil mobil ini, surat-surat dan saya tAnda tangan 3 kali di kwitansi kosong.

Kalimat tersebut mungkin akan membuat Anda berfikir lain. Kata-kata tidak kenal, tidak percaya mendadak ada counter prestasinya, dia ada BPKB, STNK, KTP yang mendukung bahwa dia bisa dipercaya.

Pertahanan Anda mulai terbuka dan mulai melihat cahaya di ujung terowongan, bahkan Anda melihat peluang selisih 100 juta di mata Anda, saat itu juga. Dati tidak percaya bahkan melompat menjadi “harapan”.

Inilah yang di dalam teknik komunikasi F pertama Fascinate terpesona. Kalau Anda oportunis maka otak “criminal streak” Anda mulai jalan liar. Ada peluang nih, 100 juta!

Percayakan Anda dalam sebuah studi dilakukan di jurusan psikologi di NYU New York University bahwa 90% orang akan mengambil peluang itu. Dan 60% orang yang di hadapkan dalam posisi ini, walaupun dia tidak memegang uang 100 juta, atau tidak memiliki uang 100 juta di tangan, mereka bisa mendapatkan uang tersebut dari mana saja sumbernya tepat sebelum waktu habis. Mereka bisa dapatkan modal atau uang 100 juta yang akan di belikan kendaraan setengah harga tersebut.

Ada sebuah cerita lain lagi, ini mungkin pernah saya tulis dalam tulisan sebelumnya, namun nggak apa-apa kan diulang sedikit, agar lebih faham mungkin ya.

Ada penjahat terkenal yang hampir selalu membunuh korbannya. Dia melarikan diri dari penjara. Lalu masuk ke rumah seseorang. Ambil contoh ekstreem kalau boleh dan tentunya pakai knock on wood, amit-amit. Ternyata orang tersebut masuk kerumah Anda, dan menodong orang yang Anda cintai, ibu Anda.

Dia mengatakan ancamannya, kalau Anda tidak menyerahkan uang 1 milyar dalam waktu 24 jam, orang yang Anda cintai ini akan dibunuhnya.

Sekali lagi saya mengambil study yang dilakukan sahabat saya professor Jhon Barg dari New Yoprk University. Yang ternyata 100% responden dalam posisi ini akan bergerak dan 90% nya menyatakan bisa mencari uang 1 milyar dalam waktu 24 jam. Dari kepala mereka saja mereka tahu kemana mencarinya. Dalam study prof.Jhon Barg, dia menggunakan angka 1 juta dollar.

Terakhir  memakai teori Jhon Barg juga. Beliau menggunakan beberapa relawan ibu- ibu. Sebelumnya anak kesayangannya di foto, lalu dimasukan dalam ruangan simulasi, lalu dirinya di beri kacamata google 3D. dalam simulasi tersebut di buatkan video bahwa dia dari kejauhan dalam jarak 20 meter melihat anak kesayangannya itu berdiri dipinggir jalanan hendak menyebrang, akan menyebrang jalanan di depannya.

Disisi pandang lain yang anak itu tidak melihat, sekali lagi ini semua di buatkan simulasi dalam film 3 dimensi. Ada sebuah truk melaju dengan kencang yang anak itu tidak melihat.

Data yang sangat mengejutkan adalah, kesemua ibu-ibu tersebut dapat berlari dengan kecepatan luar biasa menyambar dan menyelamatkan anak kesayangan tersebut. Kalau record dunia 100m lari sprinter mencapai 9.7 detik. Maka kesemua ibu-ibu itu dalam jarak 20 meter menempuhnya dalam waktu 2 detik! Alias sama dengan kecepatan world class sprinter. Tanpa latihan tahunan, instant dan instinktif.

Walau itu semua dalam simulasi gambaran namun gerakan lari 20 meter tersebut dilakukan dengan sebenarnya,.para ibu-ibu itu berlari kencang menghampiri objek yang berupa boneka beruang besar yang dalam simulasi tersebut di bayangan gambaran dalam google 3D tersebut adalah anak tersayangnya.

Apa yang sahabat dapat ambil hikmah dari cerita ketiganya. Apa moral of story-nya yang Anda dapatkan sehubungan dengan pencapaian kemakmuran Anda. Sampai disini Anda boleh berhenti membaca tulisan ini dan merenung.

Baik, saya tidak membahasnya terlebih dahulu namun saya ingin Anda melakukan hal ini sekarang, ambil kertas, dan tulislah kalimat ini di awalnya:

“Bagaimana caranya agar saya dalam satu tahun kedepan memiliki pendapatan 4 kali dari tahun lalu? “

Misalnya gajih amda 5 juta sebulan, Anda kalikan 13 kali , lalu di tambah lain-lainya misalnya Anda tahun lalu memperoleh uang sejumlah Rp 100 juta rupiah, dalam 1 tahun. Lalu pertanyaan diatas adalah bagaimana Anda dalam 1 tahun kedepan Anda mendapatkan uang sejumlah 400 juta rupiah.

Saya ulangi lagi pertanyaannya dan ditambah dengan, TULISKAN 10 cara agar saya mendapatkan pendapatan 4 kali lipat tahun lalu atau 400 juta rupiah dalam satu tahun kedepan.

Mulai lah Anda menulis 10 cara tersebut dalam selembar kertas. Lakukan sekarang!
Kalau 10 hal tersebut sudah selesai, tambahkan lagi 10 cara lagi yang lain, jadi 20 cara agar Anda memiliki pendapatan 4 kali dari tahun lalu. Selamat mengerjakan.

Saya yakin sekali baru menulis 5 saja sudah terhenti, ada yang berhenti di bilngan 11 adayangberhenti di bilangan 17 dan Anda tak perlu gundah kalau Anda tidak bisa mencapai angka 20 namun seklai lagi, Anda harus mendapatkan 20 cara itu. Paksa diri Anda untukmendapatkannya. Lakukan sekarang. Tulislah hal yang akan dan mampu Anda lakukan 20 cara membuat pendapatan Anda 4 kali lipat dari tahun lalu.

Saya akan melanjutkan tulisan ini tentunya jika Anda telah memiliki 20 cara untuk mendapatkan pendapatan 4 kali lipat, maka tulisan berikutnya akan menjadi pelajaran yang bermanfaat. Jika tidak, hanya wacana, saying sekali loh. Sebaiknya dilaksanakan, Anda pasti di untungkan,

(bersambung) # may peace be upon us
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
15 Januari 2022 pukul 07.56

Gok-bet Casino Online | Legalbet.co.kr ラッキーニッキー ラッキーニッキー クイーンカジノ クイーンカジノ 240Jammin' Jingle Spin - Lacbet.com

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Millionaire Mindset - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger